Hyunseung Unggah Permintaan Maaf dan Penyesalan Keluar Dari Boygroup BEAST

Oleh: naya - 02 Aug 2017

Skandal keluarnya member Hyunseung dari boygroup BEAST pada April 2016 lalu memang tak hanya mengguncang fans. Meskipun nyaris sebagian besar dari fans mengungkapkan rasa kecewa pada sang rapper sekaligus dancer di group tersebut. Lebih lagi, keluarnya Hyunseung seakan menjadi jawaban dari pertanda memburuknya hubungan member di boyband dengan nama lain B2ST tersebut.

Lebih lagi, keluarnya Hyunseung pun berujung pada memburuknya hubungan BEAST dengan sang agensi hiburan, CUBE Entertainment. Yang membuat lima member BEAST yang tersisa memutuskan keluar dan membentuk agensi dan re-imaged group menjadi Highlight. Sedangkan Hyunseung tetap berada di agensi Cube Ent.

Lebih dari satu tahun berlalu, Hyunseung akhirnya merilis permintaan maaf untuk keputusannya keluar dari BEAST. Lebih lagi, dancer yang juga dikenal berkat partisipasinya di duo group Troublemaker bersama Hyuna itu pun mengungkapkan rasa penyesalannya.

"Setelah 7 tahun trainee dan debut dengan BEAST, aku merasa sudah mampu menggapai mimpiku. Namun tetap ada perasaan tidak nyaman dan aku ingin sesuatu yang lebih. Dan bukannya bekerja sama secara tim dengan member BEAST yang lain, aku justru berfokus pada memenuhi keinginanku pribadi dengan cara yang keras kepala,"

. . . . ?????, ??????. ? ?? ? ? ??? ? ??? ??? ? ???? ???? ???. ?? 7?, ?? ? ???? ????? ???? ?? ??? ??? ?????.?? ? TV?? ??? ???? ???? ???? ???? ?????, ???? ? ?? ??? 5?? ????? ?? ?? ??? ?? ???? ?? ???? ??? ? ?????. ??? ?? ?? ??? ???, ?? ??? ?? ? ??? ????? ??? ? ???? ?? ??? ??? ?????. ????? ???? ?? ?? ??? ? ??? ?????? ?? ??, ?? ?? ??? ??? ? ??? ???? ?? ???? ??? ?? ???? ?? ??? ????. ??? ??? ??? ????? ?? ?? ????? ??? ???? ?? ?? ?????? ?? ????. ?? ?? ?? ???? ??? ? ?? ?? ?? ??? ??? ??? ?? ?? ?????? ??? ??? ???? ???? ?? ??? ? ???? ? ??? ??? ????? ????? ????. ??? ????? ?????? ??????.?? ?? ?? ????? ??????. ?????? ???? ???? ?? ???? ????? ???? ??????. ??? ?? ??, ??? ?? ??? ??? ?? ??? ?????? ?? ??????. ???? ? ???? ?? ??? ??? ???? ??? ??? ? ? ??? , ??? ? ??? ???? ? ???? ????? ?? ?????. ? ??? ?? ??? ??? ???? ?????. ??? ?? ???? ???? ???? ??? ? ??? ??? ???? ???? ?? ?? ??? ??? ??? ????? ?? ? ??? ????. ?????.

A post shared by ??? (@89_h) on

"Sangat sulit bagiku untuk meminta maaf, namun setelah berusaha untuk debut solo saat ini, aku merasa kesulitan yang aku alami ketika bersama dengan member yang lain tak ada apa-apanya.

"Aku pun menyadari menyebabkan banyak sekali luka untuk yang lain. Aku ingin mengungkapkan permintaan maaf telah menyakiti member yang lain dengan tindakan dan juga keputusan egoisku."

Di sisi lain, Cube Ent memberikan pertanda Hyunseung tengah mempersiapkan album sebagai soloist.

naya
More from Creative Disc