Trending News

Blog Post

“I Like Me Better” Dari LAUV Siap Jadi Hits Single Susul “The Other”
Music News

“I Like Me Better” Dari LAUV Siap Jadi Hits Single Susul “The Other” 

Penyanyi sekaligus musisi LAUV menarik perhatian pada akhir tahun 2016 lalu dengan hits single The Other. Single yang menjadi viral tersebut mencatatkan lebih dari 100 juta stream di Spotify serta membawa nama musisi 23 tahun tersebut dikenal secara luas. Kali ini, LAUV siap kembali meraih sukses yang sama dengan single terbarunya, I Like Me Better.

Sejak single serta musik video I Like Me Better dirilis pada 10 Agustus lalu hingga saat ini saja, single ini sudah di-streaming lebih dari 80 juta kali. Tak heran bila pada akhirnya banyak yang menyebut I Like Me Better siap merebut posisi The Other sebagai single paling laris dari LAUV.

LAUV pada tahun mendapatkan perhatian setelah menjadi co-writer untuk lagu hits No Promises yang dibawakan Demi Lovato dan Cheat Code. I Like Me Better, pun merupakan singlepaling baru yang dirilis oleh sang pencipta lagu. Sedangkan visual pada musik video untuk single tersebut digarap oleh Alex Di Marco, sebagai sutradara.

Bila lirik dari I Like Me Better sudah sangat manis, maka klip untuk musik videonya lebih manis lagi. LAUV memerankan dirinya sendiri di musik video tersebut, yang mana menceritakan perjalanan cintanya. Mulai dari kencan di pagi buta di New York City hingga bagaimana mereka menghabiskan malam di sebuah taman. Menariknya, perjalanan tersebut juga tercermin dari bagaimana mereka ketika sudah menua.

Related posts

Leave a Reply