Trending News

Blog Post

Ini Kenangan Manis Para Member Girls’ Generation Selama 10 Tahun Karir
Music News

Ini Kenangan Manis Para Member Girls’ Generation Selama 10 Tahun Karir 

Sepuluh tahun berkarir di industri musik Kpop memang bukan waktu yang pendek. Malah sebaliknya. Tak banyak girlgroup dan boygroup dari Korea Selatan yang mampu bertahan hingga sepuluh tahun. Inilah mengapa tak mengherankan bila perayaan hari jadi kesepuluh girlgroup dari SM Entertainment, Girls’ Generation dimaknai sangat besar.

Tak hanya merilis full album keenam mereka, “Holiday Night” tepat di debut anniversary, Girls’ Generation pun menyiapkan sederet acara untuk fans dan member. Salah satunya, siaran langsung di channel V Live untuk peringatan sepuluh tahun sejak album pertama.

Pada siaran V Live di channel resmi V Cookie yang digelar pada 7 Agustus 2017 kemarin, hadir 8 member Girls’ Generation. Dalam suasana pajama party yang santai, delapan orang member dari girlgroup terbesar di Korea Selatan tersebut mengungkap banyak hal mengenai perjalanan karir mereka. Termasuk juga kenangan manis bersama para member selama 10 tahun.

“Ketika pertama kali debut, kami kerap kali ditanya bagaimana kami melihat diri kami dalam 10 tahun mendatang. Saat itu rasanya tak mungkin berpikir bahwa kami akan masih terus bersama hingga saat ini. Terlebih kami berpikir jalan yang dilalui masih sangat panjang, kami masih seperti anak-anak,” ujar Sooyoung.

Para member pun kemudian sahut menyahut mengenai pengalaman manis mereka bersama-sama. Seperti pergi ke taman bermain, hingga pengalaman debut stage pertama mereka pada 11 Agustus 2007 lalu, membawakan lagu Into The New World.

“Kami dulu sangat kekanak-kanakan,” tutup Girls’ Generation.

Related posts

Leave a Reply