Trending News

Blog Post

Jessica dan Girls’ Generation Bakal Gelar Fanmeeting Di Lokasi Serta Waktu yang Sama?
Music News

Jessica dan Girls’ Generation Bakal Gelar Fanmeeting Di Lokasi Serta Waktu yang Sama? 

Hubungan antara Jessica dan para member Girls’ Generation memang masih digosipkan tidak baik. Terutama setelah banyaknya rumor mengenai keluarnya Jessica dari girlband yang membesarkan namanya tersebut pada 2014 lalu. Kali ini, ketika group dan sang mantan member merilis album baru pada waktu bersamaan, interaksi antara mereka pun sebenarnya ditunggu-tunggu.

Setelah dipastikan nyaris tak mungkin untuk Jessica membawa promosi album terbarunya, “My Decade” ke program musik, dimana kemungkinan untuk bertemu dengan 8 member Girls’ Generation lain sangat besar, fans mendapat secercah harapan pada pertemuan ketika fanmeeting.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Jessica dan Girls’ Generation bakal menggelar fanmeeting untuk merayakan hari jadi debut mereka ke sepuluh tahun. Uniknya, group dan mantan member yang tak lagi berada di bawah agensi yang sama tersebut bakal menggelar jumpa fans di waktu yang sama.

Girls’ Generation akan menggelar fan meeting untuk promosi album “Holiday Night” sekaligus merayakan debut anniversary bersama penggemar pada 11 Agustus pukul 7 malam KST di Lotte Cinema Plaza, Seoul. Lokasi ini tepatnya berada di lantai 7 Lotte World Mall.

Di sisi lain, Jessica pun akan menggelar jumpa penggemar dengan agenda yang sama pada 11 Agustus pukul 7 malam KST di lantai 5 Lotte World Mall.

Persamaan waktu dan tempat fan meeting dari group dan sang mantan member ini tentunya membuat fans berspekulasi akan adanya pertemuan atau bahkan reuni untuk 9 orang member Girls’ Generation. Walau mungkin, tujuannya hanya untuk memudahkan fans dari Girls’ Generation dan Jessica saja. Bukan begitu?

Artikel ini pertama kali ditulis di Daebak News!

Related posts

Leave a Reply