Trending News

Blog Post

Jessica, Ex Member Girls’ Generation Rilis Detail Mini Album “My Decade”
Music News

Jessica, Ex Member Girls’ Generation Rilis Detail Mini Album “My Decade” 

Kembalinya Jessica ke industri musik Kpop di waktu yang nyaris bersamaan dengan sang mantan girl group, Girls Generation sempat menjadi perdebatan panas. Terlebih setelah member yang resmi keluar pada tahun 2015 lalu tersebut mengklaim mini album “My Decade” merupakan hadiah bagi fans untuk merayakan 10 tahun setelah debut.

Namun meski mendapatkan banyak kecaman, Jessica rupanya tetap bersikukuh untuk merilis album pada 9 Agustus nanti. Tepat 4 hari setelah debutnya bersama dengan girl group besutan SM Entertainment, Girls Generation.

Mini album “My Decade” nantinya akan memiliki 6 track berbeda. Dengan Summer Storm hadir sebagai track unggulan. Tak banyak diungkap mengenai genre dari keenam lagu yang ada di album ini nantinya. Meskipun dari keterangan yang dirilis, nampak Jessica berpartisipasi penuh pada proses produksi album solo tersebut.

Soloist yang dulunya merupakan vokalis utama dari Girls’ Generation tersebut tercatat sebagai penulis lirik lagu untuk 5 track di album “My Decade”. Jessica pun menulis lirik lagu Summer Storm, yang digadang-gadang merupakan hadiah spesial untuk fans.

Kakak kandung dari aktris dan juga member girl group F(x), Krystal Jung ini pun menjadi komposer untuk salah satu track, Beautiful Mind.

Sebagai bagain dari promosi album “My Decade”, Jessica rencananya bakal menggelar konser di Blue Square Samsung Card Hall, Seoul, Korea Selatan pada 13 Agustus nanti.

Related posts

Leave a Reply