JYP Entertainment Akhirnya Pastikan Suzy "Miss A" Resmi Perpanjang Kontrak

Oleh: naya - 03 Aug 2017

Mengakhiri rasa khawatir yang datang bertubi-tubi dari fans, salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan saat ini JYP Entertainment akhirnya merilis berita baik mengenai kontrak dair Suzy. Member dari girlgroup Miss A yang saat ini aktif bersolo karir tersebut dipastikan sudah memperpanjang kontrak dengan agensi JYP Ent.

Kontrak Suzy resmi berakhir pada bulan April lalu. Dan selama beberapa bulan, baik agensi maupun Suzy seakan enggan untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak. Dimana JYP Ent sempat menyebut Suzy akan memperpanjang kontrak setelah drama yang ia bintangi usai.

Namun hingga ketika Suzy menyelesaikan beberapa syuting drama, termasuk untuk drama When You Were Sleeping yang akan tayang pada bulan September nanti, belum ada titik terang dari kontrak tersebut.

Di sisi lain, fans justru merasa khawatir dengan status one woman no agency dari Suzy. Terutama untuk fans dari girlgroup Miss A, merasa khawatir Suzy akan meminta keluar dari group yang membesarkan namanya tersebut. Sedangkan beberapa rumor justru menyebutkan Suzy tak akan memperpanjang kontrak karena berniat menikah dengan sang kekasih, aktor papan atas Lee Min Ho.

Untungnya semua rumor tersebut tak terbukti setelah JYP Ent merilis pernyataan pada 2 Agustus bahwa sang mega bintang sudah resmi memperpanjang kontrak.

"Suzy sudah memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Mulai saat ini Suzy akan lebih giat lagi dalam berpromosi."

naya
More from Creative Disc