Trending News

Blog Post

Kembali Ke Era 2000-an Dengan Mash-Up Epik Todrick Hall, ‘4 The 2000’s’
Music News

Kembali Ke Era 2000-an Dengan Mash-Up Epik Todrick Hall, ‘4 The 2000’s’ 

Jika di awal bulan lalu penyanyi/aktor/YouTuber kenamaan (plus besties Taylor Swift yang baru saja muncul mencuri perhatian di klip ‘Look What You Made Me Do’), Todrick Hall, mengembalikan kenangan kita ke era 90-an, maka kini ia mengajak kita selangkah ke depan untuk masuk dalam dekade 2000-an dalam seri mash-up terbarunya.

Berjudul ‘4 The 2000’s’, Todrick mempersembahkan video ini “khusus untuk para millennial” yang kangen dengan hit-hit single era tersebut. Maka, seperti biasa, ada 4 versi Todrick yang akan melakukan harmonisasi prima, mulus dan rapi, dalam melakukan mash-up puluhan lagu beken era 2000-an di durasi hanya 6 menitan saja.

Jadi, simak bagaimana lagu-lagu seperti ‘Ooops… I Did It Again’ Britney Spears, ‘Come On Over’ Christina Aguilera, ‘Let’s Get The Party Started’ Pink, ‘Let’s Get It Started’ Black Eyed Peas, ‘Cry Me A River’ Justin Timberlake, ‘Thong Song’ Sisqo, ‘Poker Face’ Lady Gaga, sampai ‘A Thousand Miles’ Vanessa Carlton.

Selain lagu-lagu 2000-an, Todrick juga menyelipkan beberapa hal ikonik era tersebut pula, seperti poster berbagai film populer sebagai latar ia beraksi, sampai menggunakan kaus bertuliskan “On Wednesday’s we wear pink,” yang diambil dari film “Mean Girls”.

Tanpa berbasa-basi lagi, simak aksi Todrick Hall dalam mash-up hit single 2000-an di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply