Kemeriahan CreativeDisc 13th Anniversary #13RINGUSTOGETHER di Coffee Toffee MERR, Surabaya

Oleh: welly - 29 Aug 2017

Di ulang tahun yang ke-13nya, pada 24 Agustus 2017 lalu, CreativeDisc bekerjasama dengan gerai kopi Coffee Toffee, mengadakan acara fanbase gathering dengan tema #13RINGUSTOGETHER di gerai terbaru mereka di MERR, Surabaya. Acara yang berlangsung hari Minggu 27 Agustus kemarin ini berlangsung meriah! Yuk simak kehebohannya disini:

Support fanbase dan online shop Surabaya

Walau berdomisili di Surabaya, ternyata beberapa komunitas fanbase di Surabaya cukup banyak loh. Berikut beberapa fanbase yang turut hadir di acara #13RINGUSTOGETHER ini:

* Fifth Harmony Indonesia @fifthharmony_id

* Belieber Surabaya @beliebsurabaya

* Dua Lipa Indonesia @dualipaindonesia

* Swifties Surabaya @tswiftsby

* Avenged Sevenfold Indonesia @a7xindo

* 5SOS Family Surabaya @5SOSFamSurabaya

* Evanescence Indonesia @evanescenceina

* Linkin Park Fans Indonesia @linkinparkfansid

* Directioners Surabaya @directioners_surabaya

* Simple Plan Surabaya @simpleplan.surabaya

* Bring Me The Horizon Surabaya @bmth.surabaya

MERCHANDISE SHOP INSTAGRAM:

* @hellohastashop

* @louvioc

Live band dan games!

Penampilan 501.band asal Surabaya membawakan lagu-lagu cover Top 40 cukup meramaikan suasana dan sing-a-long dari para pengunjung, juga games yang dipandu oleh host Deli Aldiano dan Rara Adin sukses bikin ketawa! Seperti “Lip Sync Battle”, dimana 3 peserta diminta membawakan lagu dengan gaya paling heboh. Ada juga “Try Not To Sing Along Challenge”, dimana para peserta harus diam dan nggak ikut bernyanyi bersama. Tak ketinggalan pula bagi-bagi voucher belanja, CD gratis dan poster One Direction. Yang paling seru adalah ketika dua peserta beradu di “Lip Sync Battle” dengan lagu “Despacito” yang disambut riuh seluruh isi Coffee Tofee.

Launching web baru!

Tepat di ultah ke-13 CreativeDisc, ‘terlahir’ juga sebuah web baru yang membahas khusus tentang dunia entertaiment Korea, yaitu daebaknews. Website ini tak hanya menyediakan info seputar artis dan musik K-pop, tapi juga membahas serial drama, film, variety show hingga makanan dan wisata Korea. Yuk langsung follow yah sosial media instagram, facebook, twitter @daebaknews

Terima kasih untuk semuanya yang sudah hadir, para fanbase, online shop, host, Coffee Toffee, Asri Yunita, Dundhee Yuwono, Deli Aldiano, Rara Adin.

welly
More from Creative Disc