Trending News

Blog Post

Kesha Beri Dukungan Kepada Taylor Swift Untuk Kasus Hukumnya
Music News

Kesha Beri Dukungan Kepada Taylor Swift Untuk Kasus Hukumnya 

Dengan memanfaatkan Twitter, Kesha telah memberikan dukungannya kepada Taylor Swift yang saat ini tengah terlibat masalah hukum melawan seorang DJ radio yang dituduhnya telah melakukan pelecehan seksual.

David Muleller, sang mantan DJ di stasiun radio kota Denver, KYGO, dituduh menggrayangi sang penyanyi di sebuah acara meet-and-greet di tahun 2013 lalu. David menyebutkan tuduhan ini palsu, yang menyebabkan ia dipecat dari pekerjaanya. Ia lantas menuntut Taylor, ibunya Andrea dan seorang perwakilan radio bernama Frank Bell sebesar $3 juta. Dalam perkembangan terakhir gugatan David digugurkan pengadilan dan kasus dimenangkan Taylor.

Taylor mengajukan tuntutan balik kepada David. Dan untuk itu Kesha menyatakan dukungannya. “Aku selalu mendukungmu. Dan khususnya saat ini dan aku mengagumi kekuatan dan keberanianmu. Kebenaran selalu adalah jawabannya,” tulis Kesha.

Sekitar lebih dari setahun lalu Taylor menyumbang sebesar $250.000 sebagai bentuk dukungan kepada kasus Kesha melawan mantan boss-nya, Dr Luke. Kasus tuntutan Taylor kepada sang DJ sendiri juga sudah berakhir dengan keputusan berada di pihak Taylor dan David harus membayar biaya tuntutan sebesar $1.

Related posts

Leave a Reply