Trending News

Blog Post

Kesha Ungkap Rasa Senang Dan Terima Kasih Untuk Sukses Album “Rainbow”
Music News

Kesha Ungkap Rasa Senang Dan Terima Kasih Untuk Sukses Album “Rainbow” 

Kesha telah mendapatkan album #1 keduanya berkat “Rainbow”, yang sukses debut di posisi teratas Billboard 200. Album terjual sebanyak 116.000 unit, hanya sekitar 56.000 di belakang “Witness” Katy Perry yang juga debut di posisi #1. Album terakhir Kesha yang dirilis di tahun 2012 debut hanya di posisi #6. Sedang album perdananya, “Animal”, debut di posisi #1 di bulan Januari 2010.

Kesha tentunya merasa sangat senang dengan hal ini dan oleh karena itu mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada para fans yang senantiasa mendukungnya melalui sebuah tulisan yang diposting di akun Facebooknya. “Aku merasa sangat bersyukur dan beruntung… sungguh kehilangan kata-kata. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Ada banyak hari di mana musikku adalah cara untuk bertahan dan juga untuk emosiku,” tulis Kesha.

“TUHAN TOLONG, aku harap setiap yang membaca ini tahu jika mereka memiliki kuasa untuk mengubah emosi menjai seni dan meraih dunia,” tulisnya lebih lanjut. “Jika aku bisa, maka kau pun bisa. Dan terima kasih animals, untuk percaya jika hari seperti ini akan datang lagi padaku, dan membuatnya menjadi nyata.”

Baca pernyataan lengkap Kesha di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply