Trending News

Blog Post

Lady Gaga Ternyata Sudah Mulai Mengerjakan Album Barunya
Music News

Lady Gaga Ternyata Sudah Mulai Mengerjakan Album Barunya 

Lady Gaga baru saja mengungkap jika ia sudah mulai mengerjakan album berikutnya. “Aku sudah mulai menulis,” katanya kepada Entertainment Weekly. Hanya saja, Gaga masih belum selesai dalam mempromosikan album terakhirnya, “Joanne”, karena kemungkinan besar ia akan segera merilis single lain lagi.

“Aku punya banyak ide dan banyak hal yang ingin aku ciptakan, jadi sampai ketemu lagi. Aku butuh waktu untuk berkreasi,” katanya lebih lanjut. Sang Mother Monster telah merilis ‘Perfect Illusion’ dan ‘Million Reasons’ sebagai single, serta ‘John Wayne’ dalam bentuk video. Selain itu ia sempat merilis single “bonus”, ‘The Cure’.

Meski “Joanne” tidak mendapat ulasan yang spektakuler dan penjualan yang tinggi, namun Gaga menyebutkan jika dirinya merasa bangga dengan album tersebut. Gaga tidak hanya bangga kepada “Joanne”, namun juga bangga kepada setiap album yang sudah dirilisnya.

Setiap album yang telah dirilisnya, entah mendapat pujian kritikus atau penjualan yang bagus, merupakan hasil di mana Gaga telah membenamkan dirinya secara dalam, dan itulah yang dipercatanya sebagai kehormatan seorang seniman. “Itu adalah hasil kerjamu, dan saat aku mengerjakan pekerjaanku, ada alasan di baliknya dan aku memikirkan tentangnya dan aku mencintainya, dan itulah yang penting,” kata Gaga.

Related posts

Leave a Reply