Lagu Hits Dari EXO Menginspirasi Tren "Ko Ko Bop Challenge" Di Media Sosial

Oleh: naya - 10 Aug 2017

EXO rupanya bukan hanya menjadi trendsetter dalam hal musik. Boygroup besutan SM Entertainment tersebut pun jadi inspirasi untuk salah satu challenge yang tengah hits di media sosial. Ya, Ko Ko Bop Challenge!

Challenge atau tantangan yang sempat menjadi trending topic di Twitter di beberapa negara tersebut terinspirasi dari lagu hits terakhir EXO, Ko Ko Bop yang dirilis pada pertengahan Juli lalu.

Awalnya, challenge tersebut diperkenalkan oleh seorang EXO-L (nama sebutan untuk fans EXO), Resey.dc melalui akun media sosialnya. Tak perlu berselang lama, Kaotsun's Cover Dance Crew pun mulai mempopulerkan challenge tersebut. Hingga saat ini, Ko Ko Bop Challenge bukan hanya dilakukan oleh fans EXO saja. Namun juga pengguna internet secara luas.

via GIPHY

Tantangannya mudah saja. Dengan menggunakan lagu EXO, Ko Ko Bop sebagai backsound, kamu cukup menirukan bagian koreografi untuk chorus "It goes down down baby". Tapi perlu diingat, sebelumnya kamu wajib melakukan segala sesuatunya seperti biasa. Baru ketika bagian chorus, langsung bergoyang ala koreografi milik EXO.

Challenge satu ini memang terinspirasi dari challenge ternama sebelumnya, salah satunya seperti Harlem Shake Challenge yang sangat terkenal.

Penasaran dan ingin mencoba challenge seru satu ini? Intip beberapa video yang dibagikan oleh pengguna media sosial untuk Ko Ko Bop Challenge di bawah ini.

naya
More from Creative Disc