Trending News

Blog Post

Leo ‘VIXX’ Tersandung Skandal Setelah Tertangkap Kamera Mesra Dengan Fans
Music News

Leo ‘VIXX’ Tersandung Skandal Setelah Tertangkap Kamera Mesra Dengan Fans 

Vokalis dari boyband VIXX baru-baru ini kembali tersandung skandal setelah beberapa foto menunjukan kemesraannya dengan fans. Leo, vokalis yang juga dikenal berkat aksinya di beberapa panggung musikal dalam satu tahun terakhir memang dicurigai memiliki hubungan spesial dengan salah satu fans, yang dulunya merupakan admin dari fansite miliknya, Close To You.

Leo tertangkap kamera saat berada di backstage panggung musikal Monte Cristo pada akhir pekan lalu. Pada foto tersebut, terlihat Leo terlihat dekat dengan seorang wanita cantik. Keduanya awalnya terlihat bercakap dekat sebelum saling berpelukan, dengan Leo melingkarkan tangan pada bahu sang wanita.

Wanita tersebut diketahui adalah admin dari fansite Leo, Close To You yang sudah tutup sejak satu tahun lalu. Dari beberapa informasi yang dikumpulkan oleh fans lain, admin Close To You datang ke acara musikal Leo pada hari itu dan memberikan makanan untuk semua staf.

Foto tersebut sendiri awalnya diunggah ke situs fancafe resmi milik Leo ‘VIXX’ sebelum akhirnya dihapus oleh semua fansite master yang ada di fancafe yang sama.

Munculnya foto-foto mesra Leo tersebut kembali mengingatkan fans mengenai skandal yang melibatkan Leo dengan sang wanita pada satu tahun terakhir. Skandal kedekatan Leo dimulai pada satu tahun lalu, ketika sang admin dicurigai menggelar pesta ulang tahun pribadi bersama Leo. Meskipun pada akhrinya kabar tersebut dibantah oleh Close To You dan Jelly Fish Entertainment.

Related posts

Leave a Reply