Trending News

Blog Post

Liam Payne Dan Zedd Mengamen Di Jalanan Kota London
Music News

Liam Payne Dan Zedd Mengamen Di Jalanan Kota London 

Liam Payne dan Zedd memberi kejutan pada para penggemar dengan membawakan lagu hit mereka, ‘Get Low’. Mengapa kejutan? Karena mereka membawakan lagunya di jalanan kota London layaknya pengamen. Hal ini terjadi pada Senin, 14 Agustus kemarin. Keduanya tampil membawakan lagunya di luar stasiun Underground, yang terdapat di wilayah Oxford Circus.

Liam terlihat bernyanyi dan menari saat membawakan lagunya, sementara Zedd di belakang kibor yang colokannya berada di tas punggungnya. “Get low, get low / Hands on your waist, let’s go / Get low, get low Girl, you got the vibe, I’m up for the climb / Get low, get low/ Hands on your waist, let’s go Get low, get low / Girl, you got the vibe, I’m up for the climb,” nyanyi Liam.

Zedd bahkan memposting di Twitter sebuah foto dirinya bersama Liam yang “bergaya” di pinggir jalan:

Menurut rumor, aksi mengamen mereka ini sebenarnya bagian dari pembuatan video musik untuk ‘Get Low’. Menurut Zedd, ‘Get Low’ mungkin adalah lagu paling urban yang pernah dikerjakannya dan tanpa Liam ia tidak akan mungkin bisa menyelesaikan lagunya, sebagaimana yang diungkapkannya baru-baru ini pada Billboard.

Related posts

Leave a Reply