Trending News

Blog Post

Little Mix Meriahkan Trend Latin Dengan Remix ‘Reggaeton Lento’ Bersama CNCO
Music News

Little Mix Meriahkan Trend Latin Dengan Remix ‘Reggaeton Lento’ Bersama CNCO 

Sepertinya Little Mix ingin mengikuti jejak Justin Bieber dalam merilis single hit Latin mereka sendiri. Menyusul sukses akbar remix ‘Despacito’ milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee, kini girlband asal Inggris tersebut mengajak grup Amerika Latin CNCO untuk meremix hit single mereka, ‘Raggaeton Lento’, yang sudah dirilis tahun lalu.

Gadis-gadis bersuara powerful ini memasukan suasana tropikal dalam lagunya yang dibarengi dengan lirik bahasa Inggris yang seksi dan catchy, seperti misalnya, “Boy, I can see the way you dancing, move that body / I know it’s crazy, but I feel like you could be / The one I’ve been chasing in my dreams / Boy, I can see you’re looking at me like you want it / Oh, usually I’m like, ‘Whatever,’ but tonight / The way you moving got me with my mind.”

Dengan hadirnya Little Mix di versi remix ‘Reggaeton Lento’, maka diprediksi jika lagunya akan menjadi hit Latin global lain untuk tahun ini. Lagu aslinya telah di-streaming lebih dari 427 juta kali dan mendapat 1 miliar view di YouTube. Kolaborasi ini sendiri diumumkan Little Mix melalui akun media sosial mereka, dengan memposting sebuah video yang memperlihatkan mereka berterimakasih kepada CNCO melalui sebuah video call.

Sebagaimana Little Mix, CNCO juga hadir berkat acara pencarian bakat Simon Cowell. Jika Little Mix adalah alumni X Factor maka boyband tersebut adalah pemenang acara La Banda yang diproduseri Cowell dan Ricky Martin.

Dengar remix ‘Reggaeton Lento’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply