Lorde Ingin Berkolaborasi Dengan CL Dan Rilis Video Untuk 'Perfect Places'

Oleh: admincd - 05 Aug 2017

Lorde dan CL adalah dua penyanyi dengan genre yang berbeda. Namun bukan berarti tidak terbuka pintu untuk sebuah kolaborasi. Dan dalam konser terbarunya di Korea Selatan, Lorder menyebutkan jika ia ingin bekerjasama dengan pentolan 2NE1 tersebut.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara Lorde alam acara Jisan Valley Rock Music & Arts Festival. Lorde menyebutkan jika ia mengenal 2NE1 dan juga Girls' Generation saat masih berada di bangku SMA. "Aku rasa banyak artis luar biasa di Korea. Aku suka dengan mantan anggota 2NE1, CL. Aku ingin berkolaborasi bersamanya," kata Lorde.

Ini bukan kali pertama Lorde mengungkap kekagumannya kepada CL. Ia sempat memposting sebuah tweet tentang penampilan CL saat tampil di acara MAMA 2015. Ia juga memilih 2NE1 sebagai grup K-pop yang digemarinya.

Sementara itu, masih dalam rangka mempromosikan album "Melodrama", Lorde telah merilis sebuah video musik untuk single 'Perfect Places'. Di dalam klip ini bisa terlihat Lorde yang melakukan perjalanan secara solo ke berbagai lokasi yang luar biasa menarik, seperti hutan atau pantau tropis.

Oleh karena itu video membangkitkan kerinduan kita akan indahnya pemandangan alam, karena menampilkan gambar-gambar yang menanjakan mata. Visual untuk 'Perfect Places' sepertinya memang menyesuaikan dengan tema lagunya yang merayakan kemudaan dan kebebasan.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc