Trending News

Blog Post

Martin Garrix Sukses Menghadirkan Aksi Penutup Memukau Untuk Main Stage Tomorrowland 2017
Music News

Martin Garrix Sukses Menghadirkan Aksi Penutup Memukau Untuk Main Stage Tomorrowland 2017 

Salah satu festival EDM terbesar, Tomorrowland 2017, berakhir pada minggu malam, 30 Juli yang lalu. Dan yang kebagian tugas untuk menutup festival dan mengisi main stage atau panggung utama adalah sang super DJ muda belia, Martin Garrix.

Sang musisi EDM asal Belanda ini benar-benar menampilkan atraksi memukau dan sangat mampu mempertanggungjawabkan statusnya sebagai salah satu headliner festival. Pertunjukkan yang dipersembahkan Martin Garrix adalah perayaan dari barisan hit terkenalnya, single-single barunya, bahkan beberapa ID baru yang belum diketahui judulnya.

Highlight untuk konser Martin Garix adalah single barunya yang berkolaborasi bersama Troye Sivan, ‘There For You’, sebuah track bersama James Arthur yang belum pernah dirilis dan tentunya lagu bersama Ellie Goulding, ‘So Far Away’. Sebagai finale, ia menghadirkan sebuah lagu lelucon yang khusus dibuatnya untuk festival ini, ‘Pizza’.

Selepas acara, Martin Garrix pun meluapkan kegembiraanya karena konser berjalan sukses melalui Twitter:

Bagi penggemar Martin Garrix ataupun para rave-enthusiasts yang gundah gulana karena tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikan aksi dahsyat Martin Garrix di Tomorrowland 2017, jangan takut karena kini bisa menyimaknya dalam sebuah video berkualitas HD yang bisa dinikmati secara online.

Simak aksi Tomorrowland 2017 Martin Garrix di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply