Trending News

Blog Post

Megamix Hit 90-An Dalam Mash-Up Terbaru Persembahan Todrick Hall
Music News

Megamix Hit 90-An Dalam Mash-Up Terbaru Persembahan Todrick Hall 

Alumni American Idol musim 9 yang kini lebih dikenal sebagai bintang YouTube dan sensasi viralnya, Todrick Hall, kembali hadir dalam persembahan terbaru di seri “4”-nya. Kali ini ia memadukan berbagai single pop hits di era 90-an dalam ‘4 The 90s’ (tentu saja).

Pertama kali dilepas di akun Facebook-nya, ‘4 The 90s’ sudah sukses mendapatkan 9 juta views hanya dalam sehari, yang menunjukkan jika aksi mash-up Todrick memang sudah dinanti-nantikan, tidak hanya oleh penggemarnya, namun juga penikmat lagu mash-up, atau bahkan penggemar era 90-an.

Tentunya sebagaimana hit viral lain, word-of-mouth (WOM) adalah kunci sukses dari ‘4 The 90s’. Tapi mash-up ini memang layak untuk dibicarakan dan kemudian menjadi referensi kepada teman-teman yang lain selepas menyaksikannya, karena di tangan Todrick, barisan lagu-lagu beken (dan penting di kultur pop) era 90-an ini dengan rapi saling susul menyusul dan dihadirkan melalui olah vokal yang prima serta harmonis oleh 4 diri Todrick.

Dari ‘Baby…One More Time’ yang dengan mulusnya bertransisi menjadi ‘Genie In A Bottle’, hingga ‘No Scrub’ dan ‘Most Girl’ yang terdengar seperti sebuah lagu yang satu kesatuan, ‘4 The 90s’ tidak hanya ajang pamer vokal dan kreativitas dari Todrick Hall, namun juga mengajak kita untuk kembali masuk ke kejayaan era 90-an yang sungguh sulit untuk dilupakan.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply