Trending News

Blog Post

Meghan Trainor Tidak Senang Dirinya Digunakan Tanpa Izin Untuk Kampanye Anti Kesetaraan Perkawinan
Music News

Meghan Trainor Tidak Senang Dirinya Digunakan Tanpa Izin Untuk Kampanye Anti Kesetaraan Perkawinan 

Penyanyi pop asal Amerika, Meghan Trainor, meminta agar sosok dirinya dihilangkan dari sebuah iklan kampanye anti kesetaraan perkawinan di Australia. Selain tanpa seizin dirinya, kampanye tersebut bertentangan dengan prinsip dirinya yang mendukung kesetaraan perkawinan untuk siapa saja.

Foto sang penyanyi ‘All About That Bass’ tampak di sebuah poster yang diterbitkan oleh aktivis untuk gerakan Vote NO Australia. Poster ini terungkap di Facebook guna mendorong rekan sesama warga Australia, laki-laki dan perempuan, untuk menentang proposal guna melegalisasi perkawinan sejenis di survey nasional mendatang.

Tidak hanya sosok dirinya, lirik dari single hitnya, ‘No’, di mana ia bernyanyi “My name is no,” juga tampak digunakan sebagai jargon dengan diubah menjadi “My vote is no.”

Meghan mengetahui tentang penggunaan tanpa izin ini pada Rabu, 23 Agustus. Segera saja ia memanfaakan Twitter untuk menyatakan sikapnya yang menentang para anti-LGBTQ yang menggunakan dirinya sebagai bagian kampanye mereka.

Bahkan melalui Instagram ia memposting poster “tandingan” yang mengajak para calon pemilih untuk mendukung kesetaraan perkawinan:

????????????? VOTE YES FOR MARRIAGE EQUALITY. LOVE IS LOVE

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

Related posts

Leave a Reply