Trending News

Blog Post

Mel B Menyiram Air Ke Muka Simon Cowell Di Acara “America’s Got Talent”
Music News

Mel B Menyiram Air Ke Muka Simon Cowell Di Acara “America’s Got Talent” 

Sebuah drama sensasional baru saja terjadi di acara pencarian bakat “America’s Got Talent”. Tepatnya pada Selasa, 22 Agustus lalu. Salah satu jurinya, Mel B, menyiram air ke muka juri lain, Simon Cowell. Mengapa ini bisa terjadi?

Insiden tercetus saat salah satu peserta, pesulap asal Indonesia Demian Aditya, mengalami gangguan teknis di atraksinya. Simon kemudian berkomentar jika gangguan teknis yang dialami Demian mengingatkannya pada malam perkawinan Mel B, banyak antisipasi namun tidak begitu banyak janji atau eksekusi.

Mel B yang saat ini tengah mengalami proses perceraian dengan suaminya, sontak merasa emosi. Ia mengambil gelas di atas meja dan menyiramkannya ke wajah Simon, sebelum kemudian keluar dari ruangan. Para juri lain dan host Tyra Banks hanya bisa terkesima dengan apa yang terjadi di hadapan mereka.

Memang ucapaan Simon tersebut diniatkan sebagai bercanda. Namun sepertinya ia tidak ingat akan kisruh rumah tangga Mel B, yang tentunya sulit menemukan sisi lucu dari komentar Simon.

Meski begitu, banyak yang mengira jika insiden ini adalah bagian dari naskah acara, yang segera dibantah oleh AGT melalui akun Twitter mereka, dengan menyebutkan apapun bisa terjadi di sebuah acara yang ditayangkan langsung.

Mel B sendiri kembali ke ruangan sesaat sebelum kontestan berikutnya tampil. Saat diwawancarai Entertainment Tonight seusai acara, Mel B menyebutkan jika Simon seharusnya tahu jika ia mengatakan sesuatu yang tidak pantas maka pasti akan ada benda-benda yang dilemparkan padanya. “Dalam cara yang ramah,” katanya menekankan. “Aku aku akan memastikan tidak akan ada es di dalamnya kali ini.” Mel B lebih lanjut menyebutkan jika ia telah memanggil Simon kurang ajar seusai insiden dan ia hanya menjawab, “Oh, terserahlah.”

Related posts

Leave a Reply