Trending News

Blog Post

Memorial Untuk Chester Bennington Dilakukan Oleh Para Fans Dari Berbagai Sudut Dunia
Music News

Memorial Untuk Chester Bennington Dilakukan Oleh Para Fans Dari Berbagai Sudut Dunia 

Di pekan terakhir ini, keluarga dan teman dekat dari frontman Linkin Park, Chester Bennington, telah melakukan sebuah acara privat untuk merayakan kehidupan sang bintang. Sementara itu, para fans dari berbagai belahan dunia telah menggorganisir lebih dari 300 memorial untuk menghormati warisan Chester di dunia musik.

Pada Sabtu, 29 Juli, layanan privat telah berlangsung di South Coast Botanical Garden, Palos Verdes Estates, yang dihadiri oleh lebih dari 500 anggota keluarga dan teman dekat Chester. Tidak hanya para rekannya di Linkin Park, namun juga berbagai musisi di mana Chester telah berbagi panggung selama dua dekade terakhir.

Ted Stryker dari KROQ bertugas memimpin acara, sementara Robert dan Dean DeLeo dari Stone Temple Pilots, Matt Sorum yang merupakan drummer King of Chaos, Damon Fox, dan Jimmy Gnecco bekerjasama dalam menghadirkan sebuah rendisi menyentuh lagu klasik ‘Amazing Grace’. Ryan Shuck – yang mendirikan Dead By Sunrise bersama Chester – dan Mike Shinoda serta Joe Hahn dari Linkin Park merupakan beberapa teman Chester yang memberikan eulogi menyentuh.

Sementara itu, curahan dukungan dari komunitas Linkin Park dari berbagai negara juga menggemakan perasaan yang sama. Seorang penggemar memulai sebuah Google Doc, yang bertujuan untuk mengumpulkan dan mengkolase berbagai memorial yang telah dilakukan untuk dibagikan kepada para penggemar Linkin Park.

Dari Afrika hingga Asia, serta melintasi Eropa, Oceania dan Amerika Selatan, para duta Linkin Park dan website fans memberi penghormatan pada Chester dengan tribut menyentuh mereka. Melalui negara-negara ini, ribuan orang telah membuat karya seni, video, postingan media sosial, dan banyak lagi, tentang sang penyanyi dan memberi penghormatan pada Chester untuk selamanya. Tak ketinggalan juga para LP Soldier di seluruh Indonesia, yang ikut serta di acara ini, dan bisa dilihat di instagram @linkinparkfansid

Music For Relief, lembaga amal milik Linkin Park yang didirikan di tahun 2005, juga telah meluncurkan “One More Light Fund” dalam rangka menghotmati Chester Bennington. Donasi bisa dilakukan di www.musicforrelief.org. Sebagai tambahan, Linkin Park juga membagi nomor kontak Suicide Prevention Lifeline di 1-800-273-TALK.

Chester.LinkinPark.com
#RIPChester

Related posts

Leave a Reply