Para Bintang "Guardians of the Galaxy" Bergabung Bersama David Hasselhoff Di Video 'Inferno'

Oleh: admincd - 09 Aug 2017

Dalam rangka perilisan rilisan digital untuk film "Guardians of the Galaxy Vol. 2", yang akan dirilis hari ini, Selasa, 8 Agustus, kemarin sang sutradara, James Gunn telah mengungkap sebuah video musik konyol yang berjudul 'Guardians' Inferno', yang menampilkan barisan bintang filmnya bersama the-one-and-only aktor dan penyanyi David Hasselhoff.

Disutradarai oleh David Yarovesky, video yang sengaja dikonsep murahan ini terinspirasi dari acara televisi era 80-an. Di dalamnya Hasselhoff bersama dengan Zoe Saldana, Dave Bautista, Pom Klementieff, Sean Gunn, Karen Gillan, Michael Rooker dan banyak lagi berjoget dengan iringan musik disko 70-an sembari menggunakan berbagai kostum norak.

Berdurasi 3 menitan, video juga menghadirkan sosok di belakang komik Marvel, Stan Lee, serta rekan Jimmy KImmel, Guillermo. Sang aktor utama, Chris Pratt juga hadir, hanya saja ia tidak terlihat karena berada di dalam sebuah kostum robot. Video kocak ini berakhir dengan Hasselhoff berkata, "Just remember, in these times of hardship...We. Are. Groot."

Video 'Inferno' ini akan termasuk dalam fitur khusus untuk edisi Blu-ray "Guardians of the Galaxy, Vol 2" yang akan dirilis pada tanggal 22 Agustus. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc