Trending News

Blog Post

Park Kyung ‘Block B’ Kembali Dengan Single dan Musik Video “Wiped”
Music News

Park Kyung ‘Block B’ Kembali Dengan Single dan Musik Video “Wiped” 

Boy group Block B meraih banyak perhatian berkat sederet hits yang mereka rilis. Mulai dari Her hingga hits paling anyar Yesterday yang hingga saat ini masih merajai tangga lagu di Korea Selatan. Namun tak hanya sukses secara group, para member Block B pun dikenal memiliki karir cemerlang sebagai soloist.

Setelah sang leader Zico merilis album “Television” pada bulan lalu, kali ini giliran sang main rapper, Park Kyung yang hadir dengan album single teranyar.

Park Kyung meluncurkan single Wiped, yang merupakan track pertama setelah sukses dengan album “Notebook” bulan Juli lalu. Tak sendirian, Wiped digarap bersama dengan group musisi kreatif Space Oddity.

Wiped mengusung genre musik hip hop dengan sentuhan pop. Beat dengan tempo medium mengiringi lantunan rap ringan dari Park Kyung. Kesan yang bright pada lagu ini pun ditunjukan melalui musik video yang sama cerahnya. Dengan dominan warna putih, musik video ini mengusung ide bagaimana kehidupan manusia diatur seakan disebuah pabrik.

Dan seperti juga beberapa lagu rilisan dari Park Kyung yang lain, Wiped pun masih bercerita mengenai cinta. Mengenai perasaan yang tak terbendung untuk orang yang tersayang. Serta bagaimana ini menghabiskan waktu bersama. Sebuah lirik yang nampaknya sangat cocok dengan musik hingga musik video yang diusung oleh rapper dari Block B tersebut.

 

Related posts

Leave a Reply