Pasangan aktor dan Model Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Dipastikan Putus

Oleh: naya - 21 Aug 2017

Pasangan aktor serta model, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang sebelumnya dikabarkan berpacaran di awal tahun akhirnya mengumumkan berakhirnya hubungan mereka. YG Entertainment selaku agensi dari kedua aktor drama Korea ternama tersebut pun pada 19 Agustus kemarin memastikan saat ini Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tak lagi berpacaran.

Berita berakhirnya hubungan kedua aktor yang berpacaran setelah memerankan drama Korea sukses Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pertama kali merebak pada 18 Agustus lalu. Sebuah sumber dalam di dunia hiburan Korea Selatan menyebut pasangan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung baru saja mengakhiri hubungan percintaan mereka.

Kesibukan kedua aktor tersebut di drama masing-masing diungkap menjadi penyebab perpisahan. Seperti diketahui, saat ini Nam Joo Hyuk tengah menjadi pemeran utama di drama Korea Bride of The Water God. Sedangkan Lee Sung Kyung tengah dalam proses syuting untuk Love Sling.

Sumber yang sama juga menyebutkan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tetap berteman dekat sebagai junior dan senior, mengingat keduanya berada di dalam satu manajemen yang sama.

YG Entertainment mengungkap dalam pernyataannya bahwa saat ini Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk memang sudah dipastikan tak ada hubungan asmara.

"Kami sudah menanyakan pada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, keduanya sudah tak ada hubungan apa-apa lagi," tegas YG Entertainment.

naya
More from Creative Disc