'Phurrr', Di Mana Diplo Membantu Sang Raja Bollywood, Shah Rukh Khan, Untuk Film Barunya

Oleh: admincd - 05 Aug 2017

Film terbaru King of Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) sebuah komedi romantis berjudul "Jeb Harry Met Sejal" tayang mulai hari ini. Dan setelah merilis berbagai lagu yang akan terdapat dalam filmnya, kini SRK yang juga bertugas sebagai produser kembali merilis lagu termutakhir soundtracknya. Istimewanya, ia menggandeng DJ dan musisi EDM kenamaan Diplo dalam lagu yang berjudul 'Phurrr' ini.

Sebelum videonya rilis, juga hari ini, SRK dengan penuh semangat mengumumkan hadirnya lagu melalui akun Instagramnya serta merilis beberapa teaser untuk video musiknya:

Diplo bekerjasama dengan musisi India, Pritam, yang memang bertugas mengkomposisikan lagu-lagu soundtrack untuk film "Jeb Harry Met Sejal". Sedang yang bertugas pengisi vokal adalah penyanyi India, Mohit Chauhan. Karena lagu adalah pertemuan antara barat dan timur (India), maka 'Phurrr' adalah perpaduan EDM ala Diplo yang bergerak di antara ranah moombahton dan trap, serta musik dance tradisional India, bhangra.

Videonya sendiri tentunya menampilkan cuplikan adegan film yang dibintangi SRK bersama aktris cantik Anushka Sharma, selain Diplo bersama SRK yang sepertinya sedang menghadiri sebuah karnival dan tampak kompak dalam menikmati acara tersebut. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc