Putri Chris Cornell Nyanyikan 'Hallelujah' Sebagai Tribut Pada Sang Ayah Dan Chester Bennington

Oleh: admincd - 08 Aug 2017

Hampir 3 bulan setelah kepergian Chris Cornell untuk selamanya, putri sang penyanyi yang masih berusia 12 tahun, Toni Cornell, berada di atas panggung acara "Good Morning America" guna memberi tribut atau penghormatan pada sang ayah. Toni, yang menyanyikan lagu klasik 'Hallelujah', bernyanyi dengan ditemani OneRepublic, melelehkan hati para penonton yang memenuhi acara. Penampilan Toni ini juga didedikasikan untuk sahabat sang ayah, Chester Bennington.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa membawakan lagu ini kepada ayah serta Chester dan bernyanyi untuk mereka," kata Toni sebelum memulai bernyanyi. Sementara itu, sang frontman OneRepublic, Ryan Tedder, menyebutkan alasan pemilihan lagu 'Hallelujah'. "Chester menyanyikan lagu ini di acara pemakaman Chris dan lagunya merupakan salah satu lagu terbaik yang pernah ditulis di periode 50 tahun terakhir. Lagunya sangat istimewa bagi kami dan aku rasa juga bagi kebanyakan orang lain dan terutamanya Toni," katanya.

Penampilan Toni dan Ryan ini memang begitu menggugah dan mengharukan sehingga tidak heran banyak penonton yang tidak terasa meneteskan air mata saat ikut bernyanyi bersama mereka.

Chris dan Chester telah bersahabat selama bertahun-tahun lamanya. Mereka telah beberapa kali melangsungkan konser bersama di pertengahan 2000-an. Menyusul kematian Chris, Chester menulis sebuah surat yang menyentuh untuk sang sahabat. Kematian dua penyanyi berbakat ini memang mengejutkan. Chris meninggal dunia pada tanggal 18 Mei di sebuah kamar hotel di Detroit. Hasil otopsi menunjukkan pentolan Soundgarden dan Audioslave ini meninggal karena gantung diri. Sementara Chester ditemukan tewas di rumahnya pada tanggal 20 Juli, juga karena gantung diri.

admincd
More from Creative Disc