Trending News

Blog Post

Rachel Platten Umumkan Single Barunya, ‘Broken Glass’
Music News

Rachel Platten Umumkan Single Barunya, ‘Broken Glass’ 

Rachel Platten akan segera menghadirkan single pertamanya – juga video – dari album label major keduanya pada Jumat, 18 Agustus mendatang. Singlenya berjudul ‘Broken Glass’. Untuk itu Rachel mengungkap cover untuk singlenya yang dilepas melalui akun Instagramnya:

I'm gonna make that ceiling crash… #BrokenGlass 8.18 ?

A post shared by Rachel Platten (@rachelplatten) on

Menilik covernya, sepertinya Rachel ingin melakukan perkembangan dari sound adult contemporary yang mendominasi album sebelumnya, “Wildfire”. Sang penyanyi hit single anthemik ‘Fight Song’ ini menghadirkan dance-pop ceria dalam lagu barunya tadi, sehingga bisa jadi akan lebih diterima di pendengar pop yang lebih komersial.

Setelah lebih dari satu dekade berkarir di dunia musik secara independen, Rachel memang menemukan momentumnya dengan ‘Fight Song’ di tahun 2015. Lagu yang menjadi anthem bagi orang yang menderita penyakit serius dan trauma lain tersebut sukses menembus 10 besar Billboard Hot 100 dan mendapat sertifikasi triple platinum.

Rachel kemudian menyusulnya dengan ‘Stand By You’ yang ditulisnya bersama Jack Antonoff dan menembus top 40. Apakah ‘Broken Glass’ akan menuai suskes yang sama? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply