Trending News

Blog Post

Rayakan Album Debut Angels And Airwaves, Tom DeLonge Rilis EP Baru, “We Don’t Need To Whisper”
Music News

Rayakan Album Debut Angels And Airwaves, Tom DeLonge Rilis EP Baru, “We Don’t Need To Whisper” 

Tom DeLonge telah merilis sebuah EP baru, guna merayakan album debut band gawangannya, Angels and Airwaves, yang rilis di tahun 2006 lalu. Berjudul “We Don’t Need To Whisper”, EP ini akan menghadirkan lagu-lagu Angels and Airwaves yang menjadi favorit fans dalam versi yang lebih “telanjang” dan akustik.

Berikut tracklist untuk EP “We Don’t Need To Whisper”:

1. Valkyrie Missile
2. Distraction
3. Do It For Me Now
4. The Adventure

Album tersedia untuk diunduh secara eksklusif di website DeLonge, To The Stars, mulai kemarin, Selasa, 22 Agustus. Sedang untuk perilisan luas di semua layanan unduh dan streaming adalah mulai Jumat, 25 Agustus. DeLonge juga sudah merilis video lirik untuk versi akustik ‘The Adventure’, yang menampilkan beberapa video sesi studio yang belum pernah dilihat sebelumnya di periode 2005-2006.

Tentang EP ini, DeLonge menyebutkan, “Sudah setahun semenjak musik baru kamu dan aku ingin memberikan fans sesuatu sementara band sedang mengerjakan soundtrack untuk film yang akan tayang, ‘Strange Times’.

“Kembali ke studio mengembalikan kenangan akan album pertama AVA dan aku rasa akan menyenangkan untuk membayangkan ulang lagu-lagu tersebut dan bermain dengan instrumen. Ini merupakan kali pertama kami merilis sebuah album akustik penuh dan hebat rasanya bisa melakukan hal tersebut untuk lagu-lagunya, yang kesemuanya adalah istimewa bagiku.”

DeLonge juga mendedikasikan EP ini kepada produser Jeff “Critter” Newell, yang telah bekerjasama dengan band ini saat merekam album debut mereka.

Simak video lirik untuk ‘The Adventure’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply