Rihanna Dan Kendrick Lamar Adalah Bonnie & Clyde Modern Di Video 'Loyalty'

Oleh: admincd - 01 Aug 2017

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Kendrick Lamar akhirnya merilis video untuk lagu kolaborasinya bersama Rihanna, 'Lolayty'. Klipnya dengan sempurna menangkap chemistry di antara Kendrick dan RiRi yang ceritanya adalah sepasang kekasih yang melakukan "petualangan" bersama-sama.

Jika melihat klip untuk 'Loyalty', sepertinya baik Kendrick dan RiRi ingin menghadirkan diri mereka sebagai versi modern dari pasangan legendaris (yang terkenal berkat aksi kriminal mereka), Bonnie & Clyde. Karena di dalam 'Loyalty' Kendrick dan RiRi terlihat terlibat dalam sebuah dunia yang berbahaya.

Dalam satu adegan terlihat sang rapper asal Compton yang berkelahi guna merebut sang perempuan cantik asal Barbados tersebut. Di kesempatan lain ia memegang tangan RiRi yang bergelayutan di sisi pinggir atap sebuah gedung pencakar langit. Keduanya kemudian terlibat dalam sebuah aksi mendebarkan dan menantang bahaya lain sebelum video diakhiri dengan bumi menelan mereka.

Klip 'Loyalty' sepertinya memang diniatkan Kendrick untuk menyusul video-video yang telah dirilisnya untuk album "DAMN", yang memang meiliki estetika seni tinggi, yaitu 'Humble', 'DNA' dan 'Element'.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc