Trending News

Blog Post

Samuel Kim Raih Sukses Dengan Debut Hits “Sixteen” Feat Rapper Changmo
Music News

Samuel Kim Raih Sukses Dengan Debut Hits “Sixteen” Feat Rapper Changmo 

Gagal memenangkan ajang survival show Produce 101 season 2 dan debut dengan boygroup Wanna One, Samuel Kim justru banting setir dan memutuskan untuk bersolo karir. Setelah persiapan yang terbilang pendek, Brave Entertainment, agensi yang membawahi Samuel Kim pun akhirnya merilis debut album sekaligus hits track pertamanya, Sixteen.

Debut mini album “Sixteen” dirilis pada 2 Agustus kemarin. Sejak pertama kali dirilis, album yang menggandeng sederet musisi, produser, serta penyanyi lain tersebut terus menanjak secara digital dan penjualan fisik. Tercatat melalui Hanteo, penjualan di hari pertama album “Sixteen” sudah tercatat lebih dari 9 ribu kopi.

Di sisi lain, Samuel Kim mengunggulkan track Sixteen sebagai title track di album ini. Musik video dari lagu yang dibawakan bersama rapper Changmo tersebut pun dirilis bersamaan dengan perilisan album.

Seperti juga judul dari lagu tersebut, Sixteen mengisahkan mengenai cinta pada pandangan pertama, di usia yang sangat muda. Maklum, Samuel sendiri pada tahun ini baru menginjak usia 16 tahun. Namun yang menarik dari title track tersebut bukan mengenai liriknya.

Melainkan genre yang dipilih oleh Samuel yang mengingatkan pendengar dan juga fans akan era lagu hits  Baby dari Justin Bieber. Soloist yang berada di posisi 18 dari hasil akhir Produce 101 season 2 ini bahkan diberi julukan sebagai Justin Bieber dari Kpop oleh fansnya.

Kemampuan dance, vokal, dan juga beat yang catchy dari track ini memang akhirnya dengan cepat membawa Samuel Kim ke peringkat atas dengan debut albumnya. Congrats, Samuel!

Related posts

Leave a Reply