Trending News

Blog Post

Sia Akan Merilis Album Natal Pertamanya Dan Siap Menjajal Bangku Sutradara Film
Music News

Sia Akan Merilis Album Natal Pertamanya Dan Siap Menjajal Bangku Sutradara Film 

Sia akan memberi tidak hanya satu tapi dua kado Natal sekaligus. Sang penyanyi dan penulis lagu kenamaan peraih nominasi Grammy ini kabarnya tengah bekerja keras di studio musik guna menyelesaikan album Natalnya dan akan melakukan debutnya sebagai sutradara sebuah film panjang, sebagaimana yang dilaporkan oleh Entertainment Weekly.

Belum banyak memang yang bisa diketahui tentang film garapan Sia tersebut. Sebelumnya ia telah turut menyutradarai beberapa video musik miliknya, seperti ‘Chandelier’ dan ‘Big Girls Cry’.

Sedang untuk album Natal tadi akan menjadi sebuah koleksi lagu-lagu baru yang ditulisnya bersama produser/musisi/penulis lagu terkenal lain, Greg Kurstin, yang sebelumnya telah bekerjasama Adele, Pink, Lily Allen, Kelly Clarkson, dan tentunya Sia sendiri, serta banyak artis lain.

Dua proyek baru ini merupakan bagian dari deal baru Sia bersama Atlantic Records, menyusul kerja Sia di bawah RCA untuk dua rilisan album terbarunya, “1000 Forms of Fear” dan “This Is Acting”.

Pimpinan Atlantic Records, Craig Kallman dan Julie Greenwald, mengumumkan kedua proyek ini pada Selasa, 1 Agustus kemarin. “Sia adalah jenis artis-hanya-satu-dalam-satu-generasi. Bakat luar biasanya sebagai penyanyi dan penulis lagu, pendekatan revolusionarisnya sebagai penampil seni, video-video luar biasanya. Apapun yang ia kerjakan datang dari inspirasi dan imajinasi yang mendalam,” kata mereka, yang menyambut dengan gembira bergabungnya Sia dan perjalanan musikal luar biasanya ke dalam keluarga Atlantic.

Sebelum bisa mendengar album Natal Sia tersebut, coba cicipi dulu bagaimana Sia menyanyikan sebuah lagu bertama Natal di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply