SMTM 6 Rilis 4 Single Baru Dari Produser Berbeda Untuk Misi Digital Pertama

Oleh: naya - 07 Aug 2017

SMTM 6 atau Show Me The Money 6  merupakan salah satu ajang variety survival show ternama dari Korea Selatan. Tiap tahunnya, masing-masing season dari SMTM selalu menghadirkan bibit baru di dunia musik. Terutama di genre musik Korean  hip hop, yang mendapatkan juga dukungan dari para produser musik ternama Korea.

Untuk musim ini, terdapat 4 pasangan produser musik yang menjadi "tulang punggung" dari keseluruhan ajang tersebut. Ada pasangan Zico dan DeanJay Park dan Dok2 sebagai pasangan di tim kedua. Selain itu juga ada pasangan duo hip hop ternama di Korea Selatan, Dynamic Duo. Terakhir, terdapat pasangan produsen serta rapper veteran papan atas, Bizzy dan Tiger JK.

Untuk episode pada minggu ini, masing-masing tim produsen memilih tim mereka yang terdiri dari para kontestan yang terpilih. Mereka pun meluncurkan single digital sebagai bagian dari misi pertama. Tim pertama, team Dynamic Duo (myunDo, Hanhae, Rhino, Nucksal, Jo Woochan) merilis single 1/N.

Single kedua, Chopstick dihadirkan oleh team Tiger JK-Bizzy (Maniac, Black Nine, Asol, P-Type, Woo Wonjae) dengan featuring Ann One. Berikutnya terdapat single Life is A Gamble yang dibawakan oleh Team Jay Park-Dok2 (Ja Mezz, Ness, Woodie Go Child, Junoflo, Double K).

Baru terakhir, Team Zico-Dean (Young B, Olltii, Hash Swan, Killagramz, Hangzoo) merilis single Things These Days.

Menariknya, sejak pertama kali dirilis keempat single ini sudah langsung masuk ke posisi 10 besar di tangga musik Melon. Bahkan saat ini, Things These Days dan 1/N berada di posisi kedua dan pertama. Menggeser hits Love Me Love Me dari WINNER dan Ko Ko Bop dari EXO.

naya
More from Creative Disc