Trending News

Blog Post

Sukses Simpan Rahasia, Taylor Swift Kirim Bunga Kepada Para Penari Video ‘Look What You Made Me Do’
Music News

Sukses Simpan Rahasia, Taylor Swift Kirim Bunga Kepada Para Penari Video ‘Look What You Made Me Do’ 

Berkat ‘Look What You Made Me Do’, Taylor Swift meraih sukses besar dalam ajang comeback-nya. Tidak hanya menjadi bahan berita (atau pembicaraan), namun juga sukses secara komersil, baik penjualan single, streaming dan pastinya jumlah view video klipnya.

Untuk itu Taylor memastikan untuk berterima kasih kepada setiap pihak yang terlibat dalam membantunya, terutama untuk klipnya, karena memang sangat tidak mudah untuk menyimpan rapat-rapat proyek sebesar ini menjadi sebuah rahasia.

Selang sehari setelah klipnya rilis, sang mantan penyanyi country telah mengirim buket bunga kepada para penari latar di dalamnya. Ia mengucapkan terima kasih karena telah bersedia untuk menyimpan rahasia selama beberapa waktu lamanya. Bersama dengan rangkaian bunga tersebut, Taylor menyertakan sebuah kartu yang bertuliskan, “Terima kasih karena menyimpan rahasia kita 🙂 Aku sangat bangga karenanya dan aku harap kalian juga. Mengirimkan rasa cinta dan terima kasihku, Taylor.”

Dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Tonight, salah satu penari latar klip tersebut dan juga salah satu sahabat Taylor, Todrick Hall, mengkonfirmasi hal ini. “Aku kira klipnya difilmkan di bulan Mei. Dan itu adalah sebuah rahasia besar untuk dipendam dan sangat sulit untuk melakukannnya,” kata Todrick. “Ini mengungkap banyak hal tentang tipe seperti apa Taylor itu, karena dia bisa mendapatkan orang-orang ini di lokasi tanpa bocor kemudian. Orang-orang benar-benar menghargai dirinyanya, ia memperlakukan semua orang begitu baik.”

Todrick juga mengkonfirmasi tentang pengiriman buket bunga tersebut yang disebutnya dikirim tepat pada saat perilisan klipnya.

Related posts

Leave a Reply