Trending News

Blog Post

Suran, Heize, dan Crush Menyusul BTS Untuk Remake Hits Seo Taiji
Music News

Suran, Heize, dan Crush Menyusul BTS Untuk Remake Hits Seo Taiji 

Sebagai bagian peringatan debut Seo Taiji pada bulan Agustus ini bakal digelar remake project “Time: Traveler.” Dimana nantinya, satu persatu line up musisi dan idol akan merilis ulang versi remake dari lagu-lagu hits milik musisi legendaris Seo Taiji.

Setelah sebelumnya sukses merilis hits Comeback Home yang dibawakan kembali oleh boyband BTS dan juga lagu remake dari Urban Zakapa, Younha dan Loopy & Nafla, kali ini giliran sederet remake berikutnya. Pada 3 Agustus, agensi Seo Taiji mengumumkan sederet nama musisi sebagai line-up bulan Agustus ini.

Tak sembarangan, line-up kali ini dipilih secara langsung oleh sang penyanyi veteran Seo Taiji, yang menyebut mereka dianggap paling mampu membawakan kembali lagu-lagu hits miliknya. Nama pertama yang disebutkan, ada soloist ternama, Crush, yang sudah dikenal luas dengan sederet hits dan album sukses.

Berikutnya ada dua soloist wanita, Suran dan Heize yang lagu-lagu rilisannya selalu berada di peringkat tertinggi di tangga lagu. Bahkan hingga saat ini, hits milik Heize masih merajai chart Melon. Terakhir, ada soloist Eddy Kim yang dikenal berkarakter vokal unik.

“Mari berikan apresiasi untuk interpretasi ulang dari musisi-musisi muda untuk lagu hits milik Seo Taiji,” ungkap agensi.

Rencananya, rilisan remake musisi-musisi tersebut akan mulai dirilis pada 8 Agustus, untuk hits Now dari Eddy Kim. Tiga lagu remake dari penyanyi lain akan dirilis sepanjang bulan Agustus.

Related posts

Leave a Reply