Trending News

Blog Post

Taylor Swift Kembali Ke Instagram Dengan Postingan Ular Misterius
Music News

Taylor Swift Kembali Ke Instagram Dengan Postingan Ular Misterius 

Setelah sempat membuat kehebohan dengan menghapus foto profil serta postingan media sosial-nya dan menggelapkan website-nya, kini Taylor Swift kembali online dengan memposting sebuah video di Instagram. Tapi klip pendek ini pun tak kalah misterius dibanding tingkahnya menghapus postingan media sosial.

Klip berdurasi 10 detik yang diposting pada Senin kemarin, 21 Agustus, berisi video (atau mungkin lebih tepatnya GIG, karena tidak ada audio yang menyertai) ekor ular yang bergerak-gerak. Klip seolah-olah merupakan potongan dari kaset VHS lama.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Video juga diposting di akun Twitter Taylor yang kini kosong melompong. Dan sutradara Joseph Khan, yang sebelumnya telah mengerjakan beberapa video untuk Taylor, seperti ‘Blank Space’, ‘Bad Blood’, ‘Wildest Dreams’, dan ‘Out of the Woods’, me-retweet postingan ini dengan menambah ikon smiley. Apakah ini berarti sebuah video musik baru, untuk single baru Taylor, akan segera dirilis?

Ngomong-ngomong soal ular, sang binatang melata sempat diasosiasikan dengan Taylor oleh para netizen beberapa waktu lalu. Rupanya, ketimbang marah berlebihan, Taylor justru memanfaatkan hal ini guna kepentingan promosinya. Mungkin. Karena untuk benar atau tidaknya tentunya kita tunggu lagi lebih lanjut perkembangannya.

Related posts

Leave a Reply