Trending News

Blog Post

The Killers Ingin Mike Tyson Membintangi Film Musik Mereka
Music News

The Killers Ingin Mike Tyson Membintangi Film Musik Mereka 

Band rock The Killers ingin agar legenda dunia tinju, Mike Tyson, membintangi sebuah film yang berdasarkan sebuah lagu yang terdapat dalam album baru band tersebut, “Wonderful Wonderful”.

Lagunya sendiri, ‘Tyson vs Douglas’, berkisah tentang kekalahan fenomenal Tyson dari Buster Douglas di tahun 1990, seorang petinju yang sebelumnya dianggap bukan imbang Tyson, dengan kans menang adalah 42-1. Sebelum duel mereka di kota Tokyo, Tyson adalah sosok petinju yang tak terkalahkan di tinju kelas berat. Namun ia dikalahkan secara KO oleh Douglas di ronde ke-10.

Drummer The Killers, Ronnie Vannucci, 41, menginginkan agar petinju yang digelar si Leher Beton tersebut agar bisa terlibat dalam versi film untuk lagunya saat dirilis nanti. “Aku tidak tahu apakah ia sudah mendengar lagunya atau belum, tapi aku punya ide bagus untuk mendapatkan Tyson agar bisa terlibat dalam versi film lagunya,” ungkap Vannucci kepada koran Inggris, Daily Star.

Menurutnya, promosi ‘Tyson vs Douglas’ sama sekali bukan video musik, tapi film penuh. Vannucci sangat berharap Tyson bisa bersedia terlibat. Ia cukup percaya diri Tyson mau terlibat, karena The Killers pernah mengerjakan sesuatu bersama sang petinju beberapa waktu lalu. Yang ia maksudkan mungkin adalah sebuah sketsa komedi untuk NME Awards 2008, di mana The Killers memenangkan Best International Act.

Frotman The Killers sendiri, Brandon Flowers, adalah penggemar Tyson semasa kanak-kanak, dan menyebutkan saat menyaksikan pahlawannya mencium kanvas untuk pertama kalinya merupakan sebuah pengakaman yang transformatif.

Album “Wonderful Wonderful” akan dirilis tanggal 22 September. ‘Tyson vs Douglas’ adalah track nomor #5 di album. “Wonderful Wonderful” sendiri telah merilis dua single, yaitu ‘The Man’ dan ‘Run For Cover’.

Related posts

Leave a Reply