Trending News

Blog Post

Wanna One Akhirnya Ungkap Title Track dan Teaser Untuk Debut Album “To Be One”
Music News

Wanna One Akhirnya Ungkap Title Track dan Teaser Untuk Debut Album “To Be One” 

Boyband yang akan segera debut pada awal bulan ini, Wanna One membuat fans sangat penasaran dengan album yang akan mereka rilis. Tak hanya karena mini album yang diketahui akan bernama “To Be One” tersebut bakal menjadi debut mereka, namun juga mengenai title track yang bakal jadi unggulan.

Seperti diketahui, pada akhirnya bulan Juli lalu, Wanna One meminta fans untuk memilih satu dari dua lagu dengan konsep dan genre berbeda, Burn It Up dan Energetic. Lagu yang terpilih bakal dirilis sebagai title track.

Akhirnya, pada 3 Agustus tadi, bersamaan dengan ditayangkannya acara televisi reality show pertama Wanna One, Wanna One Go diungkap untuk title track di album “To Be One” nantinya.  Ditunjukan, Wanna One secara total mendapatkan 2,6 juta voting untuk kedua lagu tersebut. Dengan lebih dari 2,2 juta voting memilih Energetic sebagai lagu unggulan.

Dari teaser yang dirilis, Energetic mengusung konsep pop dengan koreografi dance yang menarik. Kombinasi vokal dari vokalis utama Wanna One, Ong Seongwoo, Hwang Minhyun, dan Kim Jaehwan terdengar mendominasi. Sedangkan instrumen piano terdengar menjadi bagian dari intro di lagu tersebut.

Sedangkan dari teasernya sendiri, nampak musik video untuk Energetic nanti akan memiliki unsur musim panas. Dengan warna yang cerah dan konsep yang cheerful.

Wanna One bakal merilis album debut “To Be One” dan musik video Energetic pada 7 Agustus mendatang.

Related posts

Leave a Reply