Trending News

Blog Post

Wanna One Rajai Peringkat Puncak Gaon Chart Dengan Album Debut “1×1=1 (To be One)”
Music News

Wanna One Rajai Peringkat Puncak Gaon Chart Dengan Album Debut “1×1=1 (To be One)” 

Fenomena boyband lulusan survival show Produce 101 season 2, Wanna One terus berlanjut. Setelah sebelumnya memecahkan satu persatu rekor sejak debut pada 7 Agustus lalu, kali ini boyband dengan 11 orang member tersebut menunjukan dominasi mereka di Gaon Charts untuk minggu kedua weekly chart 6 sampai 12 Agustus.

Tak tanggung-tanggung, boyband yang baru berusia 10 hari tersebut langsung mendapatkan 4 crown dengan merajai peringkat atas di 4 chart sekaligus. Prestasi yang tentunya tak bisa dengan mudah didapatkan oleh boyband senior sekalipun.

Mini album debut Wanna One, “1×1=1 (To Be One)” yang dirilis pada 7 Agustus lalu menempati posisi atas Gaon Chart untuk penjualan album fisik. Dari data Hanteo, penjualan album “1×1=1 (To Be One)” hingga 16 Agustus kemarin mencapai 485 kopi.

Sebelumnya, mini album “1×1=1 (To Be One)” ini pun berada di urutan ketiga untuk album Kpop yang paling banyak pada minggu pertama perilisan.

Beralih pada digital chart untuk group, debut hits Wanna One, Energetic berada di peringkat pertama untuk lagu yang paling banyak didownload dengan total lebih dari 250 ribu dalam satu minggu. Lagu yang sama juga berada di peringkat atas untuk Digital Chart secara keseluruhan.

Chart di Gaon terakhir yang dipuncaki Wanna One, terdapat Social Chart yang mana menempatkan Energetic sebagai posisi pertama dengan poin 52,821. Secara total Wanna One debut pertama kali di Gaon Chart menyabet empat crown sekaligus. Selamat, Wanna One!

Related posts

Leave a Reply