Trending News

Blog Post

WINNER Siap Kembali Merajai Chart Dengan Hits “Love Me Love Me” dan “Island”
Music News

WINNER Siap Kembali Merajai Chart Dengan Hits “Love Me Love Me” dan “Island” 

Setelah meraih sukses besar dengan hits Really Really dari awal hingga pertengahan tahun, kali ini boyband besutan YG Entertainment WINNER kembali dengan single album terbaru. Single album “Our Twenty For” terdiri dari dua track, Love Me Love Me dan Island yang keduanya menjadi lagu unggulan. Musik video untuk Love Me Love Me dan Island dirilis bersamaan dengan perilisan single album “Our Twenty For” pada 4 Agustus.

Double title track Love Me Love Me dan Island masih mengusung genre musik yang sama dengan hits WINNER sebelumnya, Really Really. Bahkan tak bisa disangkal, kedua single ini pun memiliki elemen musik yang sama, yang rupanya menjadi benang merah untuk sederet single album WINNER pada tahun ini.

Love Me Love Me dan Island hadir dengan musik elektronik yang kental. Genre tropical house music masih menjadi unggulan dari kedua single kali ini, bersama dengan sentuhan hip hop dan R’nB pada chorus dan verse. 

Semua unsur musikal tersebut lantas berbaur dengan sempurna bersama vokal dari dua vokalis WINNER, Seung Yoon dan Jinwoo. Sedangkan rap yang powerful masih menjadi unggulan dari sang rapper, Mino.

Musik video dari double title track Love Me Love Me dan Island disyuting di Hawaii. Dimana keempat member boyband WINNER nampak menghabiskan liburan musim panas mereka dengan bersantai dan bersenang-senang.

Saat ini, track Love Me Love Me berada di posisi 2 di Melon Real Time Chart, mengancam posisi hits Ko Ko Bop dari EXO yang berada di posisi pertama selama dua minggu terakhir.

Related posts

Leave a Reply