ABBA Akan Melakukan Tur Di Tahun 2019 Dalam Bentuk Virtual Reality

Oleh: admincd - 15 Sep 2017

Saat ini sepertinya kecil kemungkinan kita untuk bisa menyaksikan reuni ABBA dalam formasi lengkap. Setidaknya dalam waktu dekat. Namun, jika ingin tetap menyaksikan kuartet legendaris ini konser, maka akan ada solusinya. Agnetha, Benny, Bjorn dan Fridas akan melangsungkan konser di tahun 2019 mendatang. Hanya saja dalam versi virtual.

Kumpulan ikonik asal Swedia ini membubarkan diri di tahun 1982 dan meski telah beberapa kali melakukan reuni di beberapa dekade terakhir, namun rupanya ABBA memutuskan untuk tidak kembali bersatu secara permanen. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, maka mereka pun bisa melangsung tur tanpa harus melakukan reuni secara fisik, melainkan melalui media virtual reality tadi.

Hal ini diungkap Benny Andersson kepada koran Swedia, Expressen. Menurutnya tur virtual reality ini perlu waktu untuk terealisasi. Utamanya untuk mendigitalisasi wajah para anggota ABBA. "Adalah menyenangkan teknologi saat ini begitu maju," kata Benny. "Akan sangat menarik".

Untuk sementara mungkin hal ini bisa memuaskan para fans untuk bisa menyaksikan konser idola mereka, meski harus bersandar pada kecanggihan teknologi. Tentunya harapan untuk menyaksikan mereka secara langsung boleh tetap disimpan, meski mungkin kecil kemungkinannya.

admincd
More from Creative Disc