Adam Levine Mengejar Gebetan Masa Kanak-Kanaknya Dalam Video 'What Lovers Do' Maroon 5

Oleh: admincd - 30 Sep 2017

Maroon 5 baru saja merilis video untuk membantu promosi single baru mereka, 'What Lovers Do'. Klip yang cerah ini disutradarai oleh Joseph Kahn dan bercerita tentang sang frontman band tersebut, Adam Levine, yang mencoba merebut hati sang gebetan, yang diperankan oleh featuring act untuk lagunya, SZA.

Kisah cinta dimulai dari masa kanak, di mana klip memperlihatkan seorang anak laki-laki dan perempuan yang berlari di sebuah lapangan dan kemudian memanjat pohon. Belasan tahun kemudian, keduanya sudah dewasa. Sang anak laki-laki yang kini diperankan Adam dalam usia dewasa, masih mengejar sang gebetan hati.

Sebagai visual klip memperlihatkan adegan mereka saat lomba lari, jet ski atau bermain kartu di sebuah kasino di Las Vegas. Tekad Adam untuk mendekati SZA ternyata membuatnya terluka. Namun, meski berakhir di rumah sakit, Adam sepertinya tidak menyesal, karena ada perawat seksi yang menjaganya.

'What Lovers Do' dipercaya akan menjadi bagian dari album keenam Maroon 5 yang meski belum diketahui judulnya, namun disebut akan dirilis di bulan November. Album terakhir yang dirilis Maroon 5 adalah "V" yang dilepas di tahun 2014. Sebelumnya Maroon 5 sudah merilis single 'Cold' bersama Future dan 'Don't Wanna Know' bersama Kendrick Lamar.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc