Alan Walker Dedikasikan Single Barunya, 'The Spectre', Untuk Para Fans

Oleh: admincd - 17 Sep 2017

Bagi DJ Alan Walker panggung adalah rumah sejatinya. Panggung adalah tempat di mana ia bisa melupakan dunia dan berada di bawah sinar lampu sorot dan melarutkan dirinya di keriuhan para penonton. Panggung adalah tempat kebahagiannya dan ia hanya bahagia berkat para penggemar, yang setia berdiri hadapannya dan bersemangat mendengar sajian Alan Walker di lantai dansa, tak peduli akan hujan atau sengatan mentari.

Untuk berterimakasih atas dedikasi penggemar, Alan Walker pun menghadirkan single berjudul 'The Spectre'. Sebenarnya lagu adalah sebuah remix (atau remake menurut Alan Walker) dari lagu instrumentalnya yang berjudul 'Spectre' (2015) dan sudah kerap dibawakan Alan Walker di beberapa konser terakhirnya. Kali ini lagu mendapat tambahan vokal yang berisi lirik tentang apresiasi Alan Walker kepada para fans.

"Ini adalah lagu yang secara spesifik aku dedikasikan pada para fansku, yang telah setia bersamaku semenjak awal," tulis Alan Walker dalam pernyataanya. "Reaksi dan umpan balik yang kudapat dari orang-orang sungguh luar biasa," lanjutnya.

'The Spectre' dirilis pada tanggal 15 September oleh Sony Music Sweden/RCA Records dan hadir pula dalam bentuk video musik yang bisa dilihat di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc