Trending News

Blog Post

Ariana Grande Akan Menjadi Headliner Untuk Konser Amal Korban Insiden Charlottesville
Music News

Ariana Grande Akan Menjadi Headliner Untuk Konser Amal Korban Insiden Charlottesville 

Selepas sukses mengumumpulkan dana melalui konser amal One Love Manchester, Ariana Grande siap untuk kembali dalam sebuah konser amal. Kali ini akan dilakukan guna membantu para korban insiden di kota Charlottesville beberapa waktu lalu.

Ariana tidak sendiri, karena ia akan hadir bersama dengan barisan bintang kenamaan lain, seperti Justin Timberlake, Pharrell Williams,Chris Stapleton, The Roots dan banyak lagi. Acara ini sendiri digagas Dave Matthews Band, yang memamg berasal dari kota tersebut.

Berjudul ‘A Concert for Charlottesville: An Evening of Music and Unity’, konser akan berlangsung pada hari Minggu, 24 September dan berlokasi di Scott Stadium, University of Virginia. Para mahasiswa UV bisa menyaksikan konser secara gratis.

Konser ini bertujuan membantu warga Charlottesville untuk bisa kembali hidup normal setelah penyerangan yang dilakukan kelompok supremasi kulit putih, Unite the Right, berakhir ricuh bulan lalu. Seorang perempuan bernama Heather Heyer tewas saat seorang simpatisan Nazi bernama James Alex Fields Jr menabrakkan mobilnya ke tengah kerumununan orang yang tengah melakukan aksi tandingan, yaitu anti-rasisme.

Ini bukan aksi sosial terbaru Ariana satu-satunya, karena ia baru saja mengumumkan acara amal berikutnya, yaitu sebuah telethon bersama Reese Whitherspoon dan Jamie Foxx guna mengumpulkan dana bagi para korban badai Harvey. Well done, Ariana!

Related posts

Leave a Reply