Trending News

Blog Post

Beyonce Semangati Lady Gaga Yang Sedang Sakit Dengan Mengirim Karangan Bunga
Music News

Beyonce Semangati Lady Gaga Yang Sedang Sakit Dengan Mengirim Karangan Bunga 

Beyonce memberi senyuman di wajah Lady Gaga setelah sang diva mengirimkan buket bunga dan juga sebuah sweatshirt untuk sang Mother Monster yang tengah menderita sakit.

Gaga dengan sumringah memamerkan pemberian sahabatnya tersebut melalui akun media sosialnya. Ia tampak mengenakan sebuah sweatshirt hitam yang merupakan salah satu koleksi Ivy Park milik Beyonce dan juga karangan bunga mawar cantik yang tampak merah merona.

Dalam postingan tersebut Gaga sempat menyebutkan jika Beyonce adalah inspirasinya untuk tidak patah semangat setelah didepak dari label Def Jam di awal karirnya. Gaga sendiri berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Beyonce di hit single ‘Telephone’, setelah sebelumnya membantu Bey pula di remix lagu ‘Videophone’.

Gaga terpaksa harus menunda konser Eropanya untuk “Joanne World Tour” agar bisa menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyanyit fibromyalgia, sebuah jenis penyakit yang bertahun-tahun sedang dilawan olehnya. Meski sudah cukup lama menderita penyakit tersebut, Gaga baru-baru ini saja mengungkap tentang hal ini ke hadapan fans dan publik.

Gaga diperkirakan akan kembali ke atas panggung untuk melanjutkan leg Amerika Utara untuk turnya pada tanggal 5 November mendatang di kota Indianapolis, Indiana.

Related posts

Leave a Reply