Trending News

Blog Post

Bjork Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis Single Barunya, ‘The Gate’
Music News

Bjork Ungkap Cover Dan Tanggal Rilis Single Barunya, ‘The Gate’ 

Penyanyi ikonik Bjork mulai memperkenalkan materi untuk album ke-9nya yang saat ini belum diketahui judulnya. Yang pertama dari album tersebut adalah sebuah single berjudul ‘The Gate’. Sang penyanyi Islandia memperkenalkan cover-art bertema mutiara untuk singlenya serta sedikit deskripsi tentang track tersebut di websitenya pada Selasa, 5 September kemarin.

Menurut Bjork dalam deskripsinya tadi, ‘The Gate’ pada dasarnya adalah sebuah kisah cinta, namun cinta dalam cara yang lebih transenden. Jika album “Vulnicura” bercerita tentang kehilangan pribadi, maka album baru Bjork akan berkisah tentang cinta yang lebih besar skalanya. Tepatnya tentang menemukan kembali cinta, namun dalam cara yang lebih spirituil, untuk dunia yang lebih baik.

Sebelumnya, saat diwawancarai oleh majalah Dazed, Bjork menyebutkan jika album barunya adalah sebuah “album Tinder”, yang mereferensikan pada app populer untuk menemukan cinta (pacar) tersebut pada narasi yang akan disajikan dalam album.

Arca sepertinya akan kembali menangani produksi album. ‘The Gate’ akan dirilis pada tanggal 18 September. Dan single dalam edisi vinyl 12″ (seperti gambar di atas) akan dirilis pada tanggal 22 September. Pre-order single bisa dilakukan di sini.

Related posts

Leave a Reply