BTS dan Ansel Elgort Kembali Bertemu Setelah Billboard Music Awards 2017

Oleh: naya - 03 Sep 2017

Nama BTS memang tak hanya dikenal sebagai boy group ternama di Korea Selatan saat ini. Lebih lagi, group dengan genre hip hop ini sudah membuat nama mereka mendunia. Terutama setelah berhasil membawa pulang trofi kemenangan di ajang bergengsi Billboard Music Awards 2017 ini.

Beberapa selebritis dunia pun sempat tertangkap kamera bertemu dengan para member BTS. Terutama ketika mereka tengah berkunjung ke Seoul, Korea Selatan. Termasuk juga salah satu aktor ternama, Ansel Elgort.

Ansel Elgort dan para member BTS dipercaya pertama kali bertemu di bulan Mei lalu. Kala BTS hadir pada penyerahan penghargaan yang digelar oleh Billboard. Ketika Ansel Elgort datang ke Korea Selatan untuk promosi film terbarunya akhir Agustus lalu, keduanya dikabarkan sempat bertemu.

Kali ini, melalui sosial media pribadinya Ansel Elgort membagikan foto-foto dari pertemuan tersebut. Terlihat dirinya dan dua orang member BTS, Rap Monster dan V menghabiskan waktu bersama untuk bercakap-cakap. Tak hanya terlihat bercakap saja, para member BTS pun menirukan salah satu gerakan ikonik dari film terbaru Ansel Elgort, Baby Driver.

Beberapa foto lain dari pertemuan tersebut juga dibagikan oleh kakak Ansel Elgort, yang disinyalir berada di tempat yang sama ketika mereka bertemu.

??? ?? ??? ? ?? ? ??? ?? ???? ??! #????? ? #????? ??????? #??????? #9?14????

A post shared by Sony Pictures Korea (@sonypictureskr_official) on

Sebelumnya foto-foto dari pertemuan Ansel Elgort dengan Rap Monster serta V juga dibagikan oleh akun Sony Pictures Korea.

Pertama kali dirilis di Daebaknews.co

naya
More from Creative Disc