Trending News

Blog Post

CL ‘2NE1’ Bakal Isi Soundtrack Film Animasi “My Little Pony: The Movie”
Music News

CL ‘2NE1’ Bakal Isi Soundtrack Film Animasi “My Little Pony: The Movie” 

Setelah Sia merilis single Rainbow pada Jumat, 15 September lalu, deretan track yang menjadi soundtrack film animasi My Little Pony: The Movie pun terungkap. Salah satu track dalam kompilasi album soundtrack tersebut, terlihat nama mantan member girl group 2NE1.

CL menyumbangkan track No Better Feelin’ untuk album soundtrack My Little Pony: The Movie. Disadur dari Billboard, track No Better Feelin’ dari CL nantinya akan termasuk dalam film yang bakal rilis pada 6 Oktober nanti tersebut. No Better Feelin’ bakal menjadi single pertama CL tahun ini, setelah merilis Lifted pada 2016 lalu.

Termasuknya CL sebagai bagian dari soundtrack film animasi yang ditunggu-tunggu dari Hollywood seakan memastikan karir sang rapper di industri musik Amerika Serikat. Setelah debut album Amerika miliknya terus mengalami penundaan.

Pada tahun ini, CL juga menjadi bagian dari hits milik Lil Yachty, Teenage Emotions. Selain sempat tampil di atas panggung dengan group Black Eyed Peas di konser di Jepang pada bulan Agustus lalu.

Track untuk soundtrack film animasi My Little Pony: The Movie akan dirilis minggu depan. Sebelum filmnya sendiri meluncur pada 6 Oktober. Selain CL, soundtrack film ini juga diisi oleh sederet musisi ternama lain. Mulai dari Sia, DNCE, Rachel Platten, Lukas Graham serta pemeran dalam film animasi tersebut seperti Taye Diggs, Zoe Saldana, Kristin Chenoweth dan Emily Blunt.

Pertama kali di-publish di Daebaknews.co

Related posts

Leave a Reply