Craig David Umumkan Album Baru "The Time Is Now" dan Single 'Heartline'

Oleh: naya - 17 Sep 2017

Penyanyi asal United Kingdom, Craig David  kembali dengan album ketujuh. Kali ini, penyanyi dengan genre R'nB tersebut menggandeng sederet artis dan musisi untuk berkolaborasi di album barunya, "The Time Is Now". AJ Tracey, Kaytranada, dan Goldlink menjadi beberapa diantara sederet bintang yang turut andil dalam album terbaru tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman mengenai peluncuran album pada 15 September kemarin, juga dirilis single terbaru dari Craig David, Heartline. Sedangkan albumnya sendiri akan dirilis resmi pada 26 Januari 2018.

Album "The Time Is Now" menyusul kesuksesan dari album "Following My Intuition" yang dirilis pada 2016 kemarin. Mengenai album baru ini, Craig David menyebut terdapat kaitan besar antara kehidupan pribadinya dengan proses pembuatan album.

"Bila dalam beberapa tahun terakhir mengajarkan ku sesuatu, adalah hidup bisa berubah dalam waktu singkat dan kamu harus melakukan terbaik untuk itu. Sama seperti bagaimana hidupku berubah pada tahn-tahun sebelumnya, aku sangat bersyukur bisa berdiri disini hari ini melakukan apa yang aku sukai,"

Pada album kali ini, Craig David menggandeng AJ Tracey, Ella Mai, Kaytranada, Goldlink, Bastille, dan JP Cooper. Sosok yang disebutkan oleh Craig David memberikan pengaruh besar pada musikalitasnya.

Heartline menjadi salah satu bentuk lagu dengan genre musik yang khas Craig David, dengan dibantu Jonas Blue yang memproduseri single ini, membuat terasa unsur EDM yang kekinian. Unsur R'nB pun masih kental terdapat dalam single yang baru dirilis ini, pertanda album "The Time Is Now" pun tak jauh berbeda.

Tracklist "The Time Is Now"

1."Magic"

2."Heartline"

3."Brand New"

4."Going On"

5."Love Me Like It's Yesterday"

6."For The Gram"

7."Get Involved" (featuring JP Cooper)

8."I Know You" (featuring Bastille)

9."Live In The Moment" (featuring GoldLink)

10."Love Will Come Around"

11."Somebody Like Me" (featuring AJ Tracey)

12."Focus"

13."Reload"

14."Talk To Me"

15."Talk To Me, Pt. II" (featuring Ella Mai)

naya
More from Creative Disc