DAY6 Dipastikan Tampil Lagi Di Jakarta Untuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’

Oleh: naya - 09 Sep 2017

Konser tahunan ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ akan kembali digelar pada akhir tahun nanti. Sejak beberapa bulan lalu, sang promotor acara Mecima Pro sudah mengumumkan satu per satu line up yang akan meramaikan konser musik bergengsi tersebut. Kali ini giliran boy group satu ini yang dipastikan akan kembali ke Indonesia.

DAY6 menambah panjang daftar group dan musisi dari Korea Selatan yang akan hadir di konser musik tahunan ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’. Sebelumnya, soloist  DEAN, Eric Nam dan Lee Hi serta boy group ternama dari YG Entertainment, iKON dipastikan sebagai bagian dari line up.

https://twitter.com/mecimapro/status/905792789807472640

‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ rencananya bakal digelar pada 25 November depan, dan mengambil lokasi di ICE, BSD City. Konser tahun ini merupakan tahun kedua ‘Saranghaeyo Indonesia 2017’ digelar. Setelah konser tahun lalu sukses menghadirkan Akdong Musician, Taeyang Big Bang dan NELL.

Nama boy band DAY6 sendiri melambung berkat project mereka pada tahun ini, "Every Day6". Dimana group dari JYP Ent tersebut merilis album single digital baru setiap bulannya sepanjang tahun.

Beberapa single dari DAY6 yang menjadi hits seperti I Wait, You Were Beautiful, How Can I Say, hingga rilisan terbaru untuk bulan September, I Loved You. Selain tentunya hits debut dari mereka, Congratulations.

Sebelumnya, DAY6 sudah hadir untuk 'Live & Meet in Jakarta 2017' pada 26 Agustus 2017 di Balai Sarbini, Jakarta.

Berita ini pertama kali tayang di daebaknews.co

naya
More from Creative Disc