Demi Lovato Umumkan Tanggal Rilis Dokumenter YouTube-nya, "Simply Complicated"

Oleh: admincd - 28 Sep 2017

Menyusul Lady Gaga dengan "Five Foot Two", sebentar lagi para fans juga bisa mengintip kehidupan Demi Lovato dalam sebuah film dokumenter yang berjudul "Simply Complicated".

Dalam dokumenter yang tayang di YouTube tersebut sang penyanyi 'Sorry Not Sorry' akan membuka dirinya di hadapan kamera dan bercerita baik tentang kehidupannya maupun proses kreatifnya. Dokumenter ini akan tayang pada tanggal 17 Oktober, sebagaimana yang dimumkan langsung oleh Demi dalam sebuah video yang dipostingnya di media sosial pada Selasa, 26 September:

Proyek dokumenter ini akan menyoroti pembuatan album mendatang Demi, "Tell Me You Love Me" dan ia menjanjikan akan membagi cerita yang belum pernah diceritakan sebelumnya, selain cuplikan-cuplikan adegan personal yang mentah dan intim. Dalam video pengumuman tersebut ia menyebutkan akan membahas apapun tentang dirinya, baik pengalamannya dengan ketenaran ataupun perjuangan melawan gangguan makan dan juga pastinya hubungan asmara.

Menurut Demi, adalah penting bagi dirinya untuk membuat dokumenter tersebut karena merupakan sebuah platform untuk melanjutkan upaya dirinya dalam membawa kisah hidupnya langsung kepada para penggemar.

Album baru Demi itu sendiri, "Tell Me You Love Me", akan dirilis pada Jumat, 29 September. Ia akan berhadapan dengan beberapa kompetitor kuat, seperti Miley Cyrus, Shania Twain dan Dolly Parton, yang juga akan merilis albumnya di waktu yang sama.

admincd
More from Creative Disc